Mari Menulis Puisi bersama Media Karya Indonesia

Ribuan orang bahkan jutaan orang banyak yang berfikir kalau menulis puisi hanya menghabiskan waktu. Pada akhirnya, banyak orang yang anti dengan puisi. Menganggap puisi sebagai sesuatu yang berlebihan, fiksi, berkhyal, imajinasi dan gombal. Apakah anda setuju dengan pendapat itu?



Sebenarnya, kita memang sudah mengenal puisi. Namun, tidak ada salahnya kita menulis puisi dengan puisi kita bisa berkarya, dengan puisi kita bisa berjabat tangan dan lebih akrab. Apa lagi jika kita ingin belajar menulis puisi atau menjadi "pujangga kecil".

Selama ini, mungkin sobat sudah pernah menulis puisi, baik karena hobi maupun karena tugas dari guru. Di sekolah tentu sobat pernah mendapatkan pelajaran tentang menulis puisi. Namun karena keterbatasan jam pelajaran maupun keterbatasan materi, pejalaran tersebut jadi kurang maksimal. Ketidak maksimalan tersebut dianggap tidak terlalu penting, bangkan sering disepelekan. Di sisi lain, banyak yang mengeluh mengalami kesulitan untuk memahami sebuah puisi.

Oleh karena itu, media karya mengajak anda untuk kreatif dan inovatif. Dengan harapan dapat memberi karya yang bermanfaat bagi siapaun yang membacanya. Anda dapat mengepresikan perasaan, pengalaman maupun pendapat.Bermacam-macam permasalah tersebut disampaikan dalam bentuk puisi. Sobat bisa bergabung dengan kami di Media Karya Indonesia.

(Baca : Cara Membuat Artikel Baik dan Benar)

Post a Comment

0 Comments