Cara Mengobati Sakit Diare Pada Anak Secara Tradisional

Assalamualaikum wr WB.
Moga sobat semua dalam keadaan sehat selalu. Di video ini sesuai pengalaman kami, pengobatan secara tradisional, obat obatan turun menurun dari kampung kami. Mudah mudahan ini semua bermanfaat dan diberi kesembuhan.



Kali ini tim redaksi email akan mereview ;

 Cara Mengobati Sakit Diare Pada Anak

Diare adalah buang air besar berlebihan.
Diare mungkin dapat terjadi dalam jangka pendek, yaitu hanya beberapa hari dan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri. Sedangkan diare kronis dapat berlangsung lebih lama, hingga lebih dari empat minggu. Hal yang dapat menyebabkan anak mengidap diare kronis adalah sindrom iritasi usus atau pun penyakit kronis, seperti kolitis ulseratif atau penyakit celiac.
Penyebab diare biasana: perubahan cuaca, alergi makanan, keracuanan makanan,

Gejala yang ditunjukkan ketika anak mengidap diare yang paling umum adalah kram, sakit perut, perut kembung, mual, demam, dehidrasi, dan selalu ingin buang air besar. Sedangkan gejala yang lebih parah ditandai dengan munculnya ruam, demam, menangis ketika buang air, dan perdarahan.
Itu lah tadi penyebab diare dan gejalanya. Nah gimana cara mengobati secara tradisional...

Cara Pertama.
Pertolongan pertama bila terkena diare pada anak, buatkan minuman hangat -hangat kuku yg di larutkan gula putih satu sendok makan dan garam secukupnya, lalu di minumkan kepada anak yg sakit.

Cara Ke dua
Menggunakan daun jambu batu caranya. Ambil pucuk daun jambu batu secukupnya lalu di hancurkan halus beri garam dikit dan air hangat secukupnya. Minumkan pada anak 2 x sehari.

Cara ke tiga
Menggunakan daun ketayam dan daun cabai kecil. Ambil daun ketayam dan daun cabai kecil satu genggam cuci bersih lalu hancurkan atau tumbuk jadi satu. Oleskan di perut anak menggunakan minyak telon atau minyak kayu putih.

Cara ke empat
Dengan sawo yang masih pentil atau kecil. Caranya ambil sawo yang masih pentil lalu cuci bersih setelah itu di parut, tuangkan air hangat 2 sendok makan pada parutan tadi. Peras ambil airnya. Lalu minumkan pada si anak.

Cara Ke lima
Buatkan Teh pait, lalu minumkan kepada yang skait.

Dimikianlah review mengenai obat tradisional mengatasi diare pada anak.
Moga anak yg sakit lekas sembuh.
Bila blm membaik juga segera periksakan ke dokter yg terdekat.

Youtube: Redaksiemail
Cara Mengobati Diare Pada Anak




Post a Comment

0 Comments