Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Sebuah Perusahaan atau PT


Surat Lamaran Pekerjaan di Sebuah Perusahaan atau PT. Banyak macam dan bentuk untuk melamar pekerjaan, ada yang ditulis tangan dan ada juga yang diketik dan di print (print out).Menurut kami diera moderen ini segala aktifitas dipermudah. Masalah ditulis atau di print out untuk melamar pekrjaan tidak jadi masalah. Kalau tulisan anda bagus sebaiknya ditulis tangan, tapi kalau tulisan anda tidak enak dipandang atau seperti ceker ayam kami sarankan lebih baik di print out. Ini dia contoh surat lamaran pekerjaan di sebuah perusahaan atau PT.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hal                  : Lampiran Pekerjaan                                                 Ngawi, 21 Maret 2014
Lampiran         : -

Kepada Yth:
Manager / HRD
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan tentang adanya lowongan pekerjaan pada perusahaan Bapak/ Ibu, maka saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : ELLA TRI AGUSTINA
Tempat / Tanggal Lahir           : Ngawi, 3 Agustus 1991
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Pendidikan Terakhir                : SMK PGRI 4 NGAWI
Alamat                                    : Ds. Karangasri Dsn. Nglarangan
  Rt 001/ Rw 008
  Kec/ Kab. Ngawi
Nomor Telepon                       : 081 946 388 xxx
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy SKHU Terakhir
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat Program Praktek Kerja Industri
  7. Foto Copy Sertifikat Kompetisi
  8. Foto Copy Sertifikat Belleza
  9. Foto Copy Piagam Penghargaan  Osis
  10. Foto Copy KTP
  11. Foto Berwarna 4x6 (2 Lembar)

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Saya bersedia sitempatkan pada posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang saya miliki dan dibutuhkan oleh perusahaan. Besar harapan saya agar dapat berkarir pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatiannya dan kerjasamanya saya ucapkan terimaksih.

Hormat saya


ELLA TRIAGUSTINA

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Semoga inpormasi tentang Surat Lamaran Pekerjaan di Sebuah Perusahaan atau PT bermanfaat dan bisa jadi rujukan. (baca : Format Surat Lamaran Kerja Informasi Koran dan Spanduk)


Post a Comment

0 Comments