Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Jadi Securiy (satpam)


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Jadi Securiy (satpam). Anda mencari sebuah contoh surat permohonan bekerja di sebuah intansi bank sebagai securuty (satpam). Contoh surat ini tepat sekali yang anda cari. Bisa dilihat dibawah ini Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Jadi Securiy (satpam)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ngawi, 13 Maret 2020

Kepada
Yth      : Bapak / Ibu Pimpinan
  Bank Syariah Mandiri
  Kantor Cabang Madiun
  Di Madiun

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama                           : AGUNG SETIYO BUDI
Tempat, Tgl lahir         : Ngawi, 14 Juni 1988
Alamat                        : Dusun Wates RT 06 RW 03 Dawu, Paron, Ngawi
Pendidikan                  : SLTA Tahun 2006
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat diterima sebagai Security
di Bank Syariah Mandiri Madiun.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  1. Foto copy Ijazah Terakhir
  2. Foto copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  3. Foto copy Surat Pengalaman Kerja
  4. Foto copy Sertifikat Security
  5. Foto copy KTP
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Pas Photo Berwarna    3x4 : 2 Lembar
4x6 : 2 Lembar

Demikian, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai security di Bank Syariah Mandiri Madiun.



Hormat Saya


(AGUNG SETIYO BUDI)


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------




Surat Lamaran yang lain 


Ngawi,    Januari 2020

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager
Di tempat

Dengan hormat,
       Dengan minat yang tinggi serta berbekal kemampuan, wawasan dan ketrampilan yang saya miliki, saya bermaksut mengajukan permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu pimpin.
Saya alumnus MAN NGAWI, jurusan pendidikan ilmu pengetahuan sosial. Di dukung dengan menguasai pengoprasian Komputer Microsoft word, Microsoft excel, microsoft power point. Corel draw dan Photoshop cs3. Saya memiliki motivasi tinggi untuk bekerja secara tim maupun individual dan memiliki kemampuan leadership, sebagai pertimbangan bersama lamaran ini saya sertakan dokumen pendukung sebagai berikut :
  1. Foto kopy KTP
  2. Foto kopy ijazah pendidikan terakhir
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Pasphoto berwarna 3x4
  5. Piagam Komputer
  6. HP: 085 xxx xxx
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan agar dapat pertimbangan dan persetujuan dari pemimpin perusahaan atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terimakasih.

Hormat  Saya,




Wahyudi


Semoga surat ini jadi rujukan anda dan cepat diterima di bank jadi securiti.(baca: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Sebuah Perusahaan atau PT)


Youtube: Redaksi Email

Post a Comment

0 Comments