Apa Itu Puisi Cinta

Banyak sekali orang mengatakan cinta. Apakah kalian tau apa arti cinta? kalau seseorang ditanya pasti sedikit mikir dan kebingungan. Begini sobat, definisi cinta menurut kamus besar indonesia adalah : suka sekali, sayang benar. Begitulah menurut kamus besar. Tapi diatara pendapat masing-masing perseorangan cinta itu banyak definisinya contoh kecil sebagai berikut.



Cinta : hubungan antara pria dan wanita berdasarkan kemesraan, tanpa ikatan berdasarkan adat atau hukum yang berlaku.

Cinta: bukan apa-apa bagi yang tidak pernah merasakan. Sebab ia hanya sebuah kata. Mudah di ucap. Namun tidak mudah untuk di jelaskan.

Cinta: adalah asal mula. Menjadi awal dari segala rasa ketika jiwa ingin menyatu dengan takdirnya. Kembali pada asal mula berasal. Dan abadi di tempatnya.

Cinta: adalah pencarian. Karena dia adalah sebuah proses pencarian diri di dalam cinta. Untuk menemukan cinta di dalam dirinya.

Cinta: adalah ujian. Kesetian menanti hadirnya selalu di harapkan. Hingga kelulusan itu terpenuhi dengan ketulusan hati.

Cinta: adalah akhir. Tujuan terakhir yang mengakhiri segala bentuk. Kemudian menyatu. Dan berakhir di dalam cinta itu sendiri.

Cinta: adalah suci. Kesucian yang tak tertandingi. Kesucian yang tak tak ternodai. Sebab ia murni. Lahir dari kedalaman hati.

Cinta: adalah suatu getaran yang terjadi di dalam diri seseorang karena pergerakan dari dalam hati yang dapat menimbulkan penambahan jiwa.

Cinta: adalah langkah pertama yang dilakukan untuk "menanamkan modal" kepada sang calon istri.

Nah begini sobat, setelah membaca cuplikan diatas bagai mana menurut anda tentang cinta?
Puisi cinta itu merupakan ungkapan seseorang yang memberikan amanat atau pesan. Puisi cinta banyak sekali macamnya:
Puisi cinta sedih, Puisi cinta asmara, Puisi cinta rayuan, Puisi cinta gombal, Puisi cinta gembira, Puisi cinta lucu, Puisi cinta, Puisi cinta harapan, Puisi cinta kangen, Puisi cinta kenangan, Puisi cinta romantis dan lain-lain.
Pada dasar nya cinta itu ada : rasa suka, senang, riang, gembira, sedih dan lain-lain. Ya begitulah cinta baca  Puisi Katakan Cinta Seribu Cinta Milyaran Trilyunan.








Post a Comment

0 Comments