Puisi Cintamu Tak Mungkin Ku Gapai

Sambut mesra dengan kiriman puisi ini, terasa akan mencubit, menggigit. begitu sahdunya tuk membacanya. Ini puisinya....




Cintamu Tak Mungkin Ku Gapai

Terlintas bayang wajahmu disetiap lamunanku
Aku tak tau kenapa otak ku sellu memikirkan mu
Kebersamaan sekejap kita membuat aku sellu membayangkan mu

Dirimu yang lucu membuat aku geregetan
ingin mencubitmu
ingin rasanya tanganku mencubitmu
tapi jemariku tak mungkin bisa melakuknnya

perkataanmu yang ceplas ceplos itulah kelebihanmu
keinginan untuk selalu bersamamu kandas dengan sendirinya

Ketidak mungkinan untuk mendapatkan kasih sayangmu
membuat aku sellu mencoba untuk melupakanmu

Cintamu tak mungkin aku miliki dan aku gapai
tanganku terlalu sulit
untuk mnggenggam tanganmu...
Melupakanmu mungkin pilihan yang tepan
untuk aku pilih

By: Endang Eka Apriyanti

Post a Comment

0 Comments