Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Prusahaan

Anda mencari contoh surat lamaran kerja ingin menjadi karyawan di sebuah perusahaan ini contoh surat lamaran pekerjaan. Bisa anda dapatkan contoh-contoh yang lain lihat postingan:





Ngawi,  22 Januari 2014

Perihal             : Lamaran Kerja
Lampiran         : -

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan 
ABADI GROUP
Jl. A. Yani
Ngawi

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai
/karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk menjadi pegawai/karyawan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup       
2.      Foto Copy Ijazah Terakhir 
3.      Foto Copy Nilai                 
4.      Pas Photo                           
5.      Foto Copy KTP                  

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
        

            Hormat Saya,


Buhro Magista



Terimaksih kepada +lenny poespitasari +liNa PoeTrinYa mAmaH +PongPae EFM +fandi popitan +Pongpat Janthai +Kweku Opare-Djan +opa gaul

Post a Comment

0 Comments