Puisi Motivasi Menari-nari Diatas Puisi

Puisi ini kami terbitkan untuk mengkritik para pembaca puisi, supaya sebuah puisi bukan saja hanya sebagai hiburan taupun bacaan tapi juga memiliki nilai pesan yang sangat tinggi, pesan motivasi untuk lebih mengerti mengenai makna. Demikian ini puisi motivasi nya.



Menari-nari Diatas Puisi

Aku disini hanya bisa berpuisi
Tak bisa merubah dunia
Terkoyah -koyah oleh bait dan lirik
Apa mereka mengumandangkan
lirik puisiku

Aku hanya bisa menanti diatas
susunan kata
Tak bisa merubah sifat manusia makin dusta

Tuhan...
Kekuatan apa lagi yang akan Engkau beri
Puisi sudah
Bait sudah
Lirik pun sudah

Apa yang harus aku lakukan
untuk perubahan ini
Apakah aku hanya bisa terdiam
dengan puisi ku
Tanpa kata
Tanpa makna

Apa mereka tidak menyentuh dan membaca
dengan penuh perasaan

Apakah puisi ku hanya sebgai pewaris hiburan semata

Tuhan...
Kuatkanlah hambamu ini
Tolong kami
Berilah kami pertolongan kepada kami
Aku yakin Engkau memberinya

By : Dalang Wanataka

Post a Comment

0 Comments