Kata-kata Religi Merayu Terbaru

Ini ada beberapa kata-kata bagus, kata religi terbaru, untuk bahan pidato, kata-kata merayu pacar orang, kata-kata merayu pacar sendiri, naskah pidato, kata-kata religi kampanye, kata-kata religi ngerayu pacar, kata-kata religi merayu mertua, kata-kata religi merayu ke dua orang tua.
----
kabut yang sama
selalu datang ketika
rahang luka terbuka
mengampu kenang,
mengusung bayang

rindu kembali terapung
jadi siluet muram di sekerai asa
karenamu bianglala pudar warna
melengkung serupa patahan duka
------------------------------------------------------------
Aku bukanlah Bidadari…
Yang turun dari surga untuk kau nikahi..
Aku tak sempurna, melainkan penuh dengan lumuran dosa..
Aku tak cantik, secantik para idola zaman sekarang yang mementingkan penampilan..
Aku tak modis, semodis para wanita lainnya yang elegan dalam bermode…
Aku tak eksis, se-eksis para remaja sekarang mengikuti trend zaman..
Karena aku bukan mereka..
Aku tidaklah sempurna, hanya akan berusaha untuk mencapai kesempurnaan..
Yang sederhana dengan apa yang dipunya..
--------
Yang tak seindah bidadari di syurga..
Yang tak sekaya dan semulia ibunda Khadidjah ..
Yang tak secerdas dan setakwa ibunda Aisyah..
Yang tak sesabar dan selembut ibunda Fatimah..
Ataupun Secantik Zulaikha…
------
Aku bukanlah wanita sempurna….
Namun aku akan belajar dari mereka..
Aku hanyalah wanita akhir zaman yang berusaha menjadi pribadi lebih baik..
-----------
Pribadi yang belajar makna zuhud..
Pribadi yang mengharap keridhoanNya.
Pribadi yang hanya mementingkan pandanganNya..
Prbadi yang mengharapkan cinta kasihNya..
Pribadi yang sederhana..

Namun, memiliki harapan besar untuk membesarkan orang-orang disekitarnya..
Karena aku bukanlah bidadari yang engkau elukan..
Aku hanyalah wanita sederhana..

---------------------------------------
AKU AKAN SELALU MENGINGATMU DALAM DO'AKU..

Aku bukanlah seseorang yang sempurna bagimu..
Bukan pula yang terbaik di antara yang baik..
Tapi yang pasti aku akan selalu mengingatmu dalam do'aku,
Semoga Allah menyayangimu selalu..

Sebagaimana DIA menyayangi diriku,,
Dengan menghadirkan dirimu dalam kehidupanku..
Tiada kata yang pantas ku ucapkan selain..

Alhamdulillah..
Semoga dirimu tetap Istiqomah..
Menjaga hati hingga janji suci itu terucap dari lisanmu..

Aamiin Ya Rabbal' Aalamiin.
------------------------------
Tuhanku yang maha pengasih..

lelapkan aku dalam dekap tidurku malam ini,
sebagai jiwa yang tenang dan penuh cinta,
hapuskanlah rasa iri hati dan dendamku dalam jiwa,

ma'afkanlah semua dosa dan khilapku kepadamu ,
juga kepada sesamaku yang pernah aku dengki, aku dustai,dan aku khianati.
dan yang pernah aku sakiti hatinya....

juga, bukalah qalbu ma'afku , buat mereka yang pernah menghinaku,
dan menyakiti hatiku, jadikanlah aku pe ma'af bagi sesamaku.....

telah ku lepas segala beban di hidupku.
telah ku ikhlas ku lupakan kedustaan sesamaku,
dari yang katanya cinta tapi tak menghargaiku,
yang katanya sayang tapi tak pedulikanku,
yang katanya kepercayaan tapi menghianatiku...

lelapkan aku tuhanku,
aku lelah.............

bangunkan aku esok pagi sebelum fajarmu...
sebagai jiwa yang lebih percaya diri...
bertenaga dan berfikir jernih.........
sebagai pecinta yang punya cinta...........
juga berezeqi yang baik .....

setelah ku ucap do'a yang kepayang akan ridha dan hidayahmu.
tak henti ucapan syukur atas nikmat-nikmat dan berkahmu.

aku serahkan hidupku matiku semua tersirat dalam tulisan taqdirmu.
tak ada tuhan yang pantas dan harus di sembah selainmu yaa Allah tuhanku.
lindungi aku dari niat , ucap , dan langkah yang dapat menyekutukanmu..
tuntun jalanku menuju ridhomu..........

biarlah malam ini yaa tuhan.....
aib,dosa,salah,khilap, dan semua amal kebusukanku,
terseret oleh samudrah kasihmu yang mengalir tenang.......

(BISMIKA ALLAH HUMMA AHYA WA AMUTT)

Sumber:https://www.facebook.com/groups/386508594765921/?ref=ts&fref=ts
-----------------------------------------------

“Seni kehidupan adalah tinggal bersama luka dan tetap dapat tersenyum setiap harinya"

jika pasanganmu selingkuh, berterimakasihlah pada
selingkuhannya , karena dia telah
mengambil seorang pengkhianat dari
hidupmu

-----
Seseorang yang
tulus mencintaimu adalah mereka yang tau kekuranganmu, tapi slalu punya
cara untuk melengkapi kekuranganmu
----
Ketika seseorang berusaha
menjauhi hidupmu, biarkanlah.
Kepergian dia hanya membuka pintu
bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.
----
jangan iri atas
kesuksesan orang lain, karena kamu
tidak mengetahui apa yang telah dia
korbankan untuk mencapai
kesuksesannya itu
-----
Kadang, meskipun kamu yakin telah
melupakannya, sebuah LAGU mampu
membawa semua kenangan indah
bersamanya kembali ke pikiranmu.
---
Ketika dia yg berarti pergi
dari hidupmu, percayalah, itu hanya
cara Tuhan mempertemukanmu dgn
seseorang yg lebih baik.
----
Aku tidak bisa jelaskan apa itu sebenarnya
Aku cuma bisa jelaskan seperti apa rasanya
Dan sekarang rasanya seperti ada pisau runcing menancap di kerongkonganku.
Aku tak mampu bernafas, tapi aku tetap bertarung sebisaku
Selama yang salah terasa benar, aku serasa di atas angin
Melayang oleh cinta, mabuk oleh kebencian.

Sumber :https://www.facebook.com/pages/Kata-kata-bijaklucuromancereligius/663656353647768?fref=ts



Semoga dengan kumpulan kata-kata religi tersebut terinfirasi. (baca : Puisi Lucu Tagihan Kredit Humor)

Post a Comment

0 Comments