Puisi DOA Karya Suryadi Acep Sunarya

Inpirasi ini saya daptkan dari sebuah pengalam hidup yang begitu mengharukan atas perjuangan sang ibu. Doa dan doa ibu panjatkan, setiap tetesan keringat semangat. Sebuah puisi dan sebuah doa untuk mu ibu disini ada anak mu






DOA
saat langit terpecah
kau lantunkan harapan
disertai wangi semerbak bunga cinta
yang tulus dari dalam hati mu
ibu

ketika air asin menggores tubuhmu
tertancap 1001 semangat
dengan suaramu yang parau dan lirih
bak angin meniup dedaunan
perlahan-lahan tapi pasti

saat aku terlelap aku bermimpi
saat itu pula aku ingin terhiasi
oleh segala keindahan
saat itu kau terus menaruh harapan
sampai kau lupa akan segalanya

demi masa depan ku
kau selalu hiasi hari-hari ku
dengan ketulusan doa
berharap
aku temukan kristal mujarab
penawar kepedihan.

Karaya : Suryadi/ Acep Sunarya





Terimakasih kepada +Cindy Yuvia

Post a Comment

0 Comments