Puisi Cinta : Hati KU

Hati merupan organ tubuh terpenting manusi. Kalu hatainya ayam semua doyan, apa lagi hatinya seorang yang kita impikan ternyata jatuh kepelukan. Seperti dunia ini milik sendiri. Dalang wantaka hanya berpuisi tentang hati dengan sejuta rasa. Ini dia puisi lama baru bisa terbit kembali.




Hati ku

Aku bukan seorang raja
Aku tak punya mahkota
Yang bisa didambakan

Aku ingin seorang kekasih
Yang saling mencintai
Aku tak sempurna
Kesempurnaan ku karena ada cinta
Bila cinta itu datang akan aku perjuangkan sampai titik darah penghabisan
Aku berharap kekasih itu datang dengan penuh cinta dan kasih sayang
Tapi aku tak tau entah itu siapa
Semoga wanita yang ku dambakan
Selama ini bertemu dengan kesempurnaan
Maha besar  tuhan dengan segala firman-Nya.
By: Dalang Wanataka





 terimakasih telah berkunjung di blog kami, semoga beermanfaat.bisa juga baca artikel tentang cara membuat samosa resep lezat




Post a Comment

0 Comments