Kumpulan Puisi Cinta 17 Tahun Kekasih Ku

Puisi ini kami dapatkan dari seorang dari kota jakarta. Puisi ini sudah banyak diterbitkan dan saya simpan selama 7 tahunan yang lalu. Kini saya mengangkat lagi puisi ini untuk mengisi postingan blog Karya Indonesia. Semoga menghibur dan terhibur:







17 tahun kekasih ku

17 umur mu saat ini
Menjadilah cahaya yang terang
Bukan syair ya
ng ku brikan
Lagu ini trcipta untuk mu
Matahari yang brsinar Menerangi
Wajah mu yang s’lalu ku inggat d
i dalam hati ini kasih...

Kita teman saja
Hanya inilah yang bisa memilihmu
hati inilah yang bisa mencintaimu
hati inilah yang m
erasakan cinta yang tulus
Tak mudah untuk mencintai
orang yang baru kita kenal
aku harap loe bisa mngertiin isi hati aku
kita bersahat aja ya

Arti persahabatan
Aku ingin belajar menjadi sahabat yang lebih baik
Aku ingin belajar utuk mencari arti persahabatan
Aku ingin belajar lebih banyak hal tentang persahabatan
Aku ingin belajar utuk terima sahabatku apa ada
nya
Aku ingin belajar tentang arti hidup bersama sahabatku
Aku ingin belajar susah snang s’lalu berasama sahabatku

By: Rhoni



Post a Comment

0 Comments