Contoh Surat Permohonan Pengunduran Diri Intansi BANK

Bekerja kadang-kadang kita sering berpindah-pindah tempat karena tidak cocok dengan yang diharapkan. Surat permohonan pengunduran diri sangat bermanfaat, seumpama mau bekerja lagi diperusahaan tersebut. Sebagai contoh surat pengunduran diri bisa dilihat sebagai berikut:

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



SURAT  PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

                                                                                                                   Ngawi, 10 Maret  2014
Kepada Yth,
Manager PT. LBUK HATI
JL. Raya Solo No 8 Kincang Wetan Jiwan Madiun
Di Madiun

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya LINGGAR EKO PURWANTO mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. LBUK HATI sebagai staf AO ( ACCOUNT OFFICER ) di Cab.  SUMBER REJEKI Ngawi, sejak tgl 11 Maret 2014.
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan   PT. LBUK HATI kepada saya untuk bekerja selama kurang lebih 1 tahun.
Tidak lupa saya mohon maaf kepada jajaran managemen PT. LBUK HATI apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di sini.
Saya berharap PT. LBUK HATI menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya,


LINGGAR EKO PURWANTO

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Hanya itu aja contoh surat pengunduran diri, bisa lihat contoh yang lain Contoh Surat Kuasa yang Baik dan Benar.


Post a Comment

0 Comments