Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran kerja terbaru - mungkin dari anda ada yang masih bingung cara membuat lamaran kerja. Membuat lamaran kerja bisa ditulis tangan atau berupa prid out (ketikan). Liat saja contoh lamaran kerja dibawah ini:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wahyudi

 

                      Alamat :
                      Peran II
                      RT. 007 RW. 001
          Paron
          Kab. Ngawi





Ngawi, 10 Januari 20xx

Kepada Yth,
Kepala PT. Inti Bumi Perkasa
Di Jln. Mochamad Toha No. 77 Bandung

Dengan hormat,
       Dengan minat yang tinggi serta berbekal kemampuan, wawasan dan ketrampilan yang saya miliki, saya bermaksut mengajukan permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu pimpin.
Saya alumnus MAN NGAWI, jurusan pendidikan ilmu pengetahuan sosial. Di dukung dengan menguasai pengoprasian Komputer Microsoft word, Microsoft excel, microsoft power point. Corel draw dan Photoshop cs3, Bahasa programer. Saya memiliki motivasi tinggi untuk bekerja secara tim maupun individual dan memiliki kemampuan leadership, sebagai pertimbangan bersama lamaran ini saya sertakan dokumen pendukung sebagai berikut :
1.      Foto kopy ijazah pendidikan terakhir
  1. Foto kopy KTP
  2. Foto kopy Akte Kelahiran
  3. Foto kopy Sertifikat Bela Diri
  4. SKCK Asli
  5. Surat Pernyataan
  6. Daftar riwayat hidup
  7. Daftar riwayat hidup
  8. Pasphoto berwarna 4x6
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan agar dapat pertimbangan dan persetujuan dari pemimpin perusahaan atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terimakasih.

Hormat  Saya,



Wahyudi





Semoga bermanfaat atas informasi tentang contoh surat lamaran kerja terbaru. Lihat juga contoh Contoh Daftar Riwayat Hidup untuk Lamaran Kerja.


Post a Comment

0 Comments