Contoh Lamaran Kerja Administrasi PT CV Intansi

Contoh Lamaran kerja untuk melamar di sebuah perusahaan PT, CV atau intansi perkantoran. Contohnya bisa dilihat dibawah ini. Tinggal dirubah atas keperluan masing-masing. Semoga bermanfaat.


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpin
PT. SINAR MAS MULTIFINANCE
JL. MERAY JAYA SARI NO 02

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan bapak/ Ibu membutuhkan karyawan di bagian administrasi, maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut. Berikut adalah data diri saya :

Nama                                       : SENAR, SE.
Tempat, Tanggal Lahir               : Ngawi, 25 Maret 1993
Jenis kelamin                            : Perempuan
Pendidikan                               : Strata (S1)
Alamat                                     : Jl. Branjangan No.14 Ngawi
No. Tlp                                    : 085 XXX XXX XXX

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
·         Curruculum Vitae
·         Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
·         Foto copy KTP
·         Foto ukuran 4x6
·         Dokumen Pendukung
Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


  SENAR, SE.   







Coretan Terkait :

Post a Comment

0 Comments