Cerita Lucu Berkenalan dengan Adik Kelas

Apa kabar buat teman-teman semua!! Pasti baik  ya...

Sewaktu aku kelas 2 SMA  gini ceritanya, aku pada saat itu cari-cari cewek  buat ngisi kesepian dan aku minta bantuan ama temen-temen untuk nyariin cewek. Akirnya beberapa hari berikutnya dikenalin tu ama cewek adik kelas aku satu jurusan yang bukan tipe aku,parah banget  deh sobat.
 Tapi mau gimana lagi aku nggak bisa nolak, kalau mau nolak nggak enak ama temen yang ngenalin aku. Yang bikin hebohnya lagi baru hari kedua kenalan, aku langsung dikasih mawar masak cewek kasih bunga mawar kecowok, ya aku abil aja. Hehehe
Beberapa minggu kemudian waktu mau ulangan semester itu cewek kasih kado, dia bilang spesial. Ya aku kaget aja, spesial  dari mana aku aja nggak suka ama itu cewek, ya aku dengan berat hati kuambil aja tu kado. Waktu aku buka isi kadonya Topi dan pulpen, emang sih dulu aku suka banget pakek topi jadi hobi.
Kisah aku ini berangsur sampai sekarang and saat ini. Padahal aku nggak suka ama itu cewek, tapi ceweknya aja yang kegenitan. Maklum aku kan,,,,,,,,,,,,,,,!! Hehehe
Salam abis buat temen-temen penikmat cerita ini dilain kesempatan kita cerita lagi.






Post a Comment

0 Comments